Rabu, 08 Februari 2017

Foto Misterius

1. Black Night Satellite 



Gambar di atas bukanlah adegan dari film fiksi ilmiah. Pada th. 1899 Nikola Tesla menangkap satu frekwensi radio aneh, membuatnya berspekulasi kalau tanda itu diantar oleh makhluk cerdas yang datang dari dunia lain. Di th. 1930, beberapa astronomer menangkap lagi tanda yang sama sampai pada akhirnya seorang lihat objek di orbit bumi yang peluang adalah sumber dari tanda tersebut di th. 1953. Anehnya, baik Amerika maupun Rusia belum memiliki tehnologi yang ideal agar bisa kirim pesawatnya ke orbit pada th. itu.

Pada akhirnya di th. 1957, waktu Rusia sudah sukses meluncurkan pesawat luar angkasanya yang bernama Sputnik 1 ke luar orbit, Black Night Satellite (nama objek tidak di kenal) tampak lagi tengah membayang-bayangi pesawat Rusia itu. Tak ada yang tahu apa atau darimana asal-usulnya.

2. Piramid di Bulan 

Benarkah ada piramid dibagian gelapnya bln.? Bila Anda cermati photo diatas dengan cermat, Anda bakal lihat satu objek samar-samar berupa segitiga. Sebagian berasumsi gambar itu berlangsung lantaran kameranya rusak maupun cuma imajinasi saja.



Photo itu di ambil oleh Apollo 17 yang juga adalah misi paling akhir manusia mendarat di bln., serta saat ini disimpan didalam arsip NASA yang terbuka serta bisa dibuka umum. Apa bebrapa janganlah lantaran ini manusia telah tak pernah datang lagi ke bln.?

3. Solway Firth Astronaut 



Pada tanggal 23 Mei 1964, Jim Templeton pergi piknik berbarengan istri serta anaknya yang masihlah berusia lima th. ke Burgh Marsh di Inggris. Hari itu begitu cerah serta Jim mengambil tiga buah photo anaknya dengan kamera Kodak yang dia bawa. Kemudian Jim pergi ke toko untuk cetak fotonya serta terkejutlah dia waktu lihat ada seorang kenakan pakaian seperti astronot berdiri memunggungi anaknya.

Berita ini lantas menebar dengan amat cepat serta pada akhirnya hingga ke tangan polisi. Mereka lantas kirim photo ini ke Kodak untuk dianalisa serta nyatanya photo itu yaitu asli serta belum pernah diedit sekalipun. Selang sekian waktu, Jim dihubungi oleh seseorang teknisi yang bekerja di pusat peluncuran roket di Woomera (25 mil dari Burgh Marsh). Dia berkata kalau profil yang sama tampak juga di kamera keamanan cuma sebagian jam sesudah Jim mengambil photo ini.

4. Battle of Los Angeles 

Satu pesawat alien terbang diatas kota Los Angeles pada th. 1942, serta gambar diatas ini menunjukkan hal semacam itu. Warga cemas, siren bahaya dibunyikan, serta beberapa prajurit Amerika dengan sigap mempersiapkan senjata anti serangan hawa. Sorot sinar serta senjata terkunci pada objek itu sepanjang lebih kurang satu jam.



Gambar ini memanglah terang menampakan satu objek yang tengah disorot sinar di langit, walau amunisi telah banyak ditembakan namun tak ada sisa-sisa maupun bangkai dari pesawat itu yang jatuh. Pesawat itu lantas menuju ke Long Beach sebelumnya pada akhirnya menghilang. Apakah ini yang disebut oleh Presiden Ronald Reagan waktu dia berkata mengenai ada ancaman alien yang datang dari luar bumi?

5. Monster Laut Hook Island 

Pada th. 1964, fotografer Robert Le Serrec mengambil rangkaian photo dari makhluk serupa kecebong selama nyaris 25 mtr. di Stonehaven Bay, Hook Island, Queensland. Ia menyampaikan kalau istrinya serta dianya tengah ada diatas perahu saat mereka lihat satu objek hitam besar didalam air. Mereka awal mulanya memikirkan kalau makhluk itu sudah mati hingga saat dia buka mulutnya serta berenang menjauh.



Sebagian mengklaim kalau mungkin saja saja itu memanglah monster laut, tetapi satu blogger Darren Naish mengira kalau itu hanya tipuan belaka yang rumit serta kalau objek itu yaitu plastik dengan bentuk spesial yang berisi pasir. Bagaimana menurut Anda?

6. Sinar Misterius di Mars 

Sinar misterius di Mars tampak pada awal th. 2014 tepatnya bln. April. Photo ini di ambil oleh NASA Curiosity rover di daerah studi baru yang di kenal sebagai Kimberley. Bahkan juga pihak NASA juga tidak bisa menerangkan asal-usul dari sinar itu.



Sudah pasti hal semacam ini mengakibatkan beberapa orang terlebih beberapa pengagum UFO untuk berspekulasi bakal ada kehidupan di Planet Merah.

7. Elisa Lam 

Tidak cuma fotonya saja yang misterius, tetapi kematiannya juga begitu misterius serta belum tersingkap sampai saat ini. Wanita dalam photo di atas yaitu seseorang turis Kanada bernama Elisa Lam yang diketemukan tewas didalam tangki air hotel Cecil pada bln. Februari 2013. Semuanya pihak kebingungan bagaimana Elisa dapat masuk kedalam tangki air itu.



Sebelumnya tewas, tingkah laku Elisa yang aneh juga tertangkap kamera elevator serta menyebabkan banyak sinyal bertanya. Dia tampak ketakutan, memencet semuanya tombol lift, serta jarinya juga bergerak-gerak seperti tengah berkomunikasi pada seorang – atau suatu hal diluar pintu lift.

8. Jari Raksasa 



Anda bisa lihat bentuk satu jari komplit dengan tulangnya pada gambar diatas. Jari itu sudah jadi mumi serta kelihatannya sisa dipotong oleh kapak. Sebagian bagiannya hancur, kulitnya kasar serta robek, kukunya juga terbelah serta longgar. Penampakan mengerikan ini memanglah nampaknya yaitu jari manusia, tetapi dengan ukuran yang begitu besar sekitaran 96 cm.

Photo ini di ambil di Mesir pada th. 1988 serta untuk pertama kalinya ditunjukan dengan cara eksklusif di Jerman. Apa benar pernah ada raksasa di Mesir? Sejarawan Romawi Flavius Josephus melaporkan pada th. 79 AD, “Ada raksasa. Memiliki bentuk tidak sama serta jauh semakin besar dari pada orang normal. Mengerikan untuk diliat. Yang belum lihat dengan mata kepalanya sendiri akan tidak yakin kalau mereka demikian besar. ”

9. The Madonna with Saint Giovannino 


Lukisan di atas diberi nama The Madonna with Saint Giovannino serta beberapa orang memberikan kata “and a UFO” (serta satu UFO) di akhirannya. Lukisan itu dilukis pada era ke-15 oleh Domenico Ghirlandaio apabila diperbesar Anda bisa lihat objek berupa kapal (atau UFO) di samping kanan atas.

Anda dapat juga lihat seseorang pria dengan anjingnya tengah melihat ke atas langit melihat UFO itu. Objek apakah itu yang dilukis oleh Domenico?

10. Sinar Hessdalen 

Sinar Hessdalen umumnya tampak di lembah Hessdalen di Norwegia. Umumnya sinar itu nampak sebagai sinar putih atau kuning jelas tanpa ada asal-usul yang pasti. Terkadang tampak sepanjang kian lebih satu jam.



Riset yang telah berjalan tak pernah dapat menerangkan fenomena ini. Satu diantara teorinya yakni lantaran ada sistem pembakaran di hawa yg tidak prima, melibatkan awan debu dari lembah yang memiliki kandungan senyawa skandium. Tetapi ini juga telah dapat dibuktikan tidaklah asal-usul dari sinar Hessdalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar