Rabu, 08 Februari 2017

Editor Foto untuk Android dan iOS

Snapseed 
Aplikasi ini mempunyai kelebihan sendiri dibanding aplikasi ubah photo lain, Snapseed sediakan feature yang lakukan seleksi di bagian photo spesifik, memutar, meluruskan, bikin focus, serta ada banyak lagi. Jadi tidak heran jika pendiri Twitter Jack Dorsey jatuh cinta dengan aplikasi Snapseed ini. Apabila tertarik memilikinya anda mesti menebusnya seharga 4. 99 USD. 

Aplikasi PicsArt 
Aplikasi ubah photo PicArt memiliki feature yang komplit serta pemakaiannya gampang bikin aplikasi ini layak ada di gadget iPhone Anda. Tidak cuma sediakan penyusunan editing photo, PicsArt mempunyai penyusunan supaya hasil photo tambah baik seperti filter, dampak, stiker, serta ada banyak lagi. 


Foto Funia 
Aplikasi ubah photo ini cukup unik, lantaran Anda bisa berikan photo seperti banner iklan ditempat umum, sampul majalah atau bahkan juga dampak yang dilukis dari pelukis profesional. Hasil editing memakai aplikasi ini tampak riil serta keren. Aplikasi photofunia tawarkan dampak filter serta frame untuk membuat cantik photo Anda. 

Aviary 
Aplikasi ini sediakan bermacam feature didalamnya untuk tingkatkan nilai artistic photo anda. Cukup hanya sentuhan jari saja telah bisa memberi bebrapa dampak keren, penyusunan warna, pemotongan, serta ada banyak lagi. Di dalam Aviary ada tool kosmetik, berperan untuk menyingkirkan titik merah dimata dan menyingkirkan noda, dapat untuk memutihkan gigi. Aplikasi ini ada di app. store, dapat di unduh dengan cara gratis. 

Color Splash 
Dari semuanya aplikasi ubah photo yang pernah saya kenali, mungkin saja aplikasi Color Splash ini mempunyai kekhasan sendiri, lantaran aplikasi ubah photo ini sangat mungkin pemakai memberi warna di bagian spesifik dari satu photo. Aplikasi Color Splash mempunyai 4 feature sistem brush (kuas) tidak sama, yaitu keras, lembut, buram, dan transparan. 

Photobucket 
Aplikasi ubah photo ini bisa memberi filter, effect, sticker, frame, serta penyusunan yang lain pada photo. Tetapi keunggulan photobucket dibanding aplikasi lain yaitu Anda bisa menaruh hasil photo pada account Anda. Photobucket berikan area untuk menyimpan gratis sampai 8 GB. Anda juga tidak butuh cemas jika photo terhapus dengan cara berniat maupun tak. 

Foto Editor HD 
Foto Editor HD diperlengkapi berbagai feature favorite yang bisa dipakai, langkah memakainya juga sederhana, cukup memasukkan photo yang ada didalam memori maupun dapat pula segera dengan mengambil gambar baru. Aplikasi ubah photo ini dibekali feature pemotong photo, bikin kolase, dan dampak filter, seperti Sepia, Polaroid, Sharping, Blur, dan lain-lain. Ada juga feature untuk mengatur kecerahan, kontras, Gamma, Kebisingan, Posterize serta Saturate 

Foto Reflection HD Free 
Aplikasi ubah photo ini begitu gampang dipakai serta memberi dampak yang mengagumkan. Foto Reflection HD Free bisa memberi pantulan dari photo Anda. Hingga object pada photo bakal tampak unik seperti diatas air jika ditata untuk pantulan di bawah object asli. 

iPhoto 
iPhoto yaitu aplikasi spesial yang di ciptakan oleh Apple, Inc untuk mengedit foto segera di iPhone iPad serta iPod Touch. Aplikasi ini memiliki feature yang begitu komplit serta tidak bisa diragukan lagi mutunya. 

Camera+ 
Aplikasi fotografi Camera+ di ciptakan oleh tap tap tap, aplikasi ini memiliki kwalitas yang begitu bagus lantaran anda bisa mengeksplor lebih jauh untuk photo yang anda ubah dengan fitu-fitur yang begitu menjanjikan serta berkwalitas. 

Filterstorm 
Aplikasi ini mempunyai feature yang cukup mutakhir serta gampang untuk dipakai. Aplikasi yang diperkembang oleh Tai Shimizu ini cuma diutamakan untuk beberapa jurnalis, tetapi bukanlah bermakna tak dapat dipakai oleh siapa juga. Feature unggulan yang dipunyai oleh aplikasi ini diantaranya curves manipulation, color correction, noise reduction, sharpening dan sebagainya. 

PhotoPad 
PhotoPad yaitu aplikasi yang di ciptakan oleh ZAGG, dengan aplikasi ini anda bisa mengedit foto anda dari mulai memutar gambar, resize, sketsa, memberi warna, crop, red eye, kontras, sturasi, dampak krom serta ada banyak lagi. Aplikasi ini bisa anda install dengan cara gratis di AppStore. 

Eye Colorizer Free 
Aplikasi Eye Colorizer Free cukup untuk serta gampang dipakai. Sesuai sama nama aplikasi ini, warna atau corak mata bisa dirubah. Tidak cuma mengubah warna corak mata yang umum, tetapi bisa ditukar lebih ekstrim, seperti warna pelangi atau mata bentuk hewan seperti reptil. 

Collage Guru 
Padukan sebagian photo event bahagia anda jadi 1 frame memakai aplikasi ubah photo ini. Collage Guru mempunyai feature editor untuk memberi semua suatu hal hingga bikin photo anda jadi begitu mengagumkan.  Didalamnya terdapat berbagai desain frame yang bisa dipilih sesuai keingiinan pengguna.

Pixlr
Salah satu aplikasi edit foto iPhone yang gratis ini menawarkan begitu banyak pilihan untuk editing foto Anda. Mulai dari menambahkan efek, filter, dan overlay, Anda juga bisa menambahkan caption foto, memiliki opsi tambahan untuk crop dan resize foto, plus menyediakan fitur untuk menggabungkan beberapa foto alias membuat collage. Navigasi dalam aplikasinya pun baik, sehingga mudah digunakan.

Pic Stitch 
Pic Stitch adalah Aplikasi Editing Photo iPhone yang juga mempunyai feature yg tidak kalah menariknya dengan yang lain. satu diantara manfaat dari aplikasi editing photo ini yaitu penggabungan sebagian photo kedalam satu bingkai. tidak cuma itu dengan Pic Stitch Anda dapat juga bikin sistem sebelumnya serta setelah ubah photo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar